Berita FB Terbaru

Berita FB Terbaru : Di masa yang modern seperti saat ini, setiap orang di semua penjuru dunia sudah dapat berkomunikasi dengan gampang. Terdapatnya hp yang nyaris setiap kelompok mempunyainya yaitu suatu progres yang baik dibanding waktu sekitar belasan tahun silam. Awal timbulnya hp sendiri, dulu cuma bisa digunakan sebagai alat buat telephone dan sms saja. Akan tetapi, ditengah pergantian jaman, kepopuleran hp selalu merangkak serta hp sekarang ini telah makin mutakhir. Hadirnya smartphone yang dapat melakukan beragam jenis komunikasi makin dibanding hp jaman dulu, pada akhrnya saat ini hp yang cuma bisa digunakan buat telephone serta juga sms kian hari kian hilang serta bertukar di era smartphone.

Bila perubahan jaman sudah dapat menjadikan hp jaman dulu semakin hari semakin lenyap, apakah peluang nomer telephone yang sangat terkait utama dengan hp jaman lama akan lenyap juga di masa datang? Hal itu mungkin saja saja akan berlangsung. David Marcus sebagai Head of Messenger FB memprediksikan bila mendatang, nomer telephone yang sangat terkait utama dengan hp tua mungkin saja akan lenyap. Prediksi Marcus itu dibeberkannya melalui blog FB belum lama itu. “Sama-sama seperti hp lipat yang sudah menghilang, style komunikasi tua juga bakal ikut lenyap” jelas Marcus, seperti yang ditulis oleh Time pada Sabtu, 9 Januari 2016 tempo hari.

Ditambah lagi menurut Marcus, salah satu aplikasi besar besutan FB, yakni Messenger telah mempunyai berbagai fitur ciamik yang jauh lebih bervariasi jika dibandingkan dengan sms. Pasalnya, berkomunikasi melalui FB Masengger tidak menuntut para pengguna untuk mengetahui nomor telepon seseorang yang tengah diajak berkomunikasi.

Kelebihan tidak terletak hanya disitu saja, lewat aplikasi FB Messenger, seseorang bisa pula untuk membagikan pesan dengan berbagai macam. Seperti halnya membagikan gambar, membubuhkan stiker, lalu memberikan pesan dalam metode suara, dan sebagainya. “Anda bisa memakai aplikasi untuk mengirimkan uang, GIF, stiker, klip suara, serta lokasi, chatting bersama perwakilan layanan pelanggan” sambung Marcus. Marcus bahkan menyampaikan pula jika sekarang ini aplikasi FB Mesengger mempunyai fitur ciamik yang memberikan kemungkinan kepada seseorang untuk dapat menggunakan aplikasi tersebut tanpa mempunyai akun FB dahulu.

Kelebihan Messenger yang lainnya yakni adanya lintas platform, dimana fitur tersebut bakal memberikan kemudahan kepada penggunanya untuk berpindah perangkat. Marcus pun menegaskan jika sekarang ini Messenger bukanlah cuman aplikasi yang sederhana, namun Messenger merupakan sebuah platform yang komplit. Dimana telah didapati bahwa Messenger mempunyai fitur yang begitu mendukung. Maka dari itulah Marcus pun optimis jika Messenger mempunyai pengetahuan pengguna yang sangat baik. Belum lama ini Messenger juga telah ramai diperbincangkan. Pasalnya, tercatat pengguna aktif aplikasi yang satu ini sudah mencapai 800 juta orang.

Dengan raihan 800 juta pengunjung yang aktif tentu telah membuat Messenger jadi sebuah aplikasi yang populer. Pada sisi lainnya, nomor telepon pun mempunyai kemungkinan bakal pudar di beberapa tahun yang akan datang. Akan tetapi, andaikan memang nomor telepon betul akan semakin memudar, tentunya hal itu akan membutuhkan waktu yang sangat lama. Mengingat bahwa sampai dengan tahun 2016 ini, dimana sudah banyak ponsel, gadget, atau platform yang sangat modern hadir, nomor telepon masih menjadi sesuatu yang diperlukan.

Sumber: www.szaktudas.com
 
Tips Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top