Inilah Cara Alami Meninggikan Badan Dengan Cepat - Memiliki tinggi badan yang ideal merupakan dambaan setiap orang, sehingga setiap orang akan melakukan cara apa saja agar mendapatkan tinggi badan yang ideal. Menurut penelitian, pertumbuhan tinggi badan wanita akan terhenti antara usia 18-21 tahun. Jadi sulit sekali bagi wanita yang telah melewati usia itu untuk tumbuh tinggi lagi. 

Inilah Cara Alami Meninggikan Badan Dengan Cepat
Inilah Cara Alami Meninggikan Badan Dengan Cepat


Inilah Cara Alami Meninggikan Badan Dengan Cepat

1. Meninggikan Badan Dengan Bersepeda
Sering melakukan olah raga bersepeda bisa meninggikan badan karena gerakan mengayuh sepeda membuat jari kaki terus mengikuti pedal sepeda. Gerakan ini juga salah satu cara peregangan yang akan membuat kaki Anda panjang. Lakukanlah bersepeda dengan rutin minimal 15-20 menit.

2. Olah Raga Lompat Tali
Melakukan olah raga lompat tali akan membuat kaki terus bergerak dengan terus melompat. Olah raga lompat tali sangat menyenangkan, sehingga Anda tidak akan bosan dalam melakukan olah raga ini. Lakukanlah olah raga ini setiap hari minimal 5-10 menit.

3. Latihan Menendang
Caranya cukup lebarkan kaki Anda lalu angkat satu kaki kemudian lakukan tendangan. Lakukan tendangan pada satu kaki minimal 30 tendangan setelah itu dilanjutkan dengan kaki satunya. Lakukan kegiatan ini selama 25 kali, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk meninggikan badan. Dengan kegiatan ini, tulang kering dan paha akan sedikit memanjang.

4. Lari Cepat Dengan Jarak Pendek
Lakukanlah olah raga ini agar penekanan pada otot kaki saat latihan yang akan berdampak pada pemanjangan tulang kaki dan otot kaki. Namun untuk melakukan olah raga ini, jangan terlalu sering karena akan menyebabkan pembengkakan pada otot dan tendon. Saya sarankan melakukan olah raga ini dengan permukaan yang rata seperti lantai atau rumput.

5. Olah Raga Berenang
Jika sering melakukan olah raga renang, otok kaki akan terus memanjang sehingga sangat efektif untuk pertumbuhan tinggi badan kita. Selain sehat, berenang juga membuat tubuh lebih fit dan fleksibel. Rutinlah melakukan olah raga ini minimal 20 menit.

6. Cara Meninggikan Badan Dengan Olahraga Basket
Jika Anda merasa sulit mengikuti cara di atas, baiknya kamu geluti kegiatan olah raga basket. Selain untuk hobi, olah raga basket sangat baik untuk memperpanjang otot dan tulang kaki karena olah raga ini mengandalkan lompatan tinggi.

Setelah mengikui cara di atas, sebaiknya Anda juga mengonsumsi susu penambah kalsium tulang karena selain baik untuk tulang susu, kalsium juga sangat berperan untuk menunjang agar Anda cepat memilik tinggi badan yang ideal. Semoga bermanfaat dan cukup sekian tips mengenai cara alami meninggikan badan secara cepat.
 
Tips Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top