Tips Agar Dia Terpesona Dan Menyukai Kamu - Tunjukkanlah pesona dan kelebihan yang kamu miliki, senyuman manis dan fisik menarik merupakan magnet kuat dimata pria atau wanita. Namun untuk mengaktifkan chemistry yang membuat dia terpesona dan tergila-gila pada kamu, ternyata bukan hanya soal fisik. Masih ada hal lain yang perlu kita lakukan untuk orang yang kita suka tergila-gila dan terpesona. Bagi kamu yang sedang merasakan kasmaran terhadap seseorang. Perlu dilakukan beberapa tips, diantaranya.

Tips Agar Dia Terpesona Dan Menyukai Kamu
Tips Agar Dia Terpesona Dan Menyukai Kamu

Tips Agar Dia Terpesona Dan Menyukai Kamu

1. Dia Terpesona Saat Kamu Berpenampilan Menarik

Untuk mendapat perhatiannya, cara pertama yang harus kamu lakukan adalah berpenampilan menarik. Jika kamu ingin bertemu dengannya atau akan bertemu di sekolah atau di kampus nanti, maka usahakan kamu merapikan diri agar penampilan lebih menarik dari sebelumnya. Berpenampilan menarik bersih dan rapi akan membuat dia tergila-gila dan terpesona sama kamu

2. Sikap Humoris Sangat Disukai

Jika seseorang yang kamu suka mempunyai selera humor, tentunya akan membuat suasana jadi nyaman dan tidak canggung. Apalagi jika baru pertama kali bertemu, kesan pertemuan pertama yang akan diingat adalah selera humoris kita. Berbagilah sedikit candaan yang mampu membuat dia tertawa atau mungkin tersenyum untuk mencairkan suasana.

3. Aktif Dalam Kegiatan Sosial Agar Dia Terpesona

Aktif dalam kegiatan sosial akan menjadi nilai lebih yang kamu miliki. Kamu bisa aktif dalam kegiatan komunitas atau apapun yang membuat kamu terlihat sibuk. Kesibukan yang kamu miliki akan membuat dia bangga sama kamu sehingga akan membuatya tergila-gila. Tips membuat wanita atau pria yang satu ini, di rasa cukup ampuh.

5. Dia Menyukai Orang Yang Mudah Beradaptasi

Bila kita mudah beradaptasi, tentunya kita akan menjadi teman yang asik untuk diajak mengobrol. Dia akan senang melihat kamu yang mudah beradaptasi dan tidak malu-malu. Apalagi ketika kita akrab saat mengobrol, itu akan menambah nilai kita di mata dia.

Itulah Tips Agar Dia Terpesona Dan Menyukai Kamu semoga bahagia dalam berhubungan

 
Tips Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top