Tips Menghilangkan Galau - Ada saja mungkin kata itu yang bisa mewakili postingan tips kita kali ini, yaitu tips menghilangkan galau. Sebelumnya, kita memaknai bahwa galau adalah perasaan hati yang tidak menentu, entah sebabnya tapi tiba tiba merasa khawatir, kecewa, ketakutan mendalam semua campur aduk, penyebabnya bisa bermacam-macam, bisa karena soal pekerjaan, keluarga atau soal yang lainnya yang mendera.
Tips Menghilangkan Galau
Tips Menghilangkan Galau
Semua orang tentu ingin membuang galau sejauh-jauhnya, tetapi terkadang meskipun telah dibuang jauh pada memontum yang sama maka galau akan datang juga dengan membawa seabrek kesedihan yang sama pula bahkan bisa jadi lebih banyak lagi. Ini lah tips kita seribu satu problem solving yang selalu dibagikan kepada pembaca, jika tidak bisa menyelesaikan masalah paling tidak telah sedikit membantu meminimalisir persoalan bagi pembaca.

1. Selalu berfikir positif dan tetap fokus pada tujuan utama
Bila penyebab galau adalah karena takut ditinggal suami atau isteri selingkuh, maka tetaplah fokus mencurahkan kasih sayang kepadanya dan jangan pernah putus asa, toh semua itu hanya perasaan anda saja, bila seoal pekerjaan maka yakinlah bahwa esok hari belum berakhir masih ada kesempatan untuk selalu berprestasi dan lebih baik lagi.

2. Sering-seringlah berdoa kepada Allah
Sumber segala seumber adalah Allah, termasuk sumber ketenangan jiwa adalah karena kedekatan seseorang terhadap sang maha pemberi ketenangan yang mengatur jagad raya ini, bagi-Nya tidak ada yang tidak mungkin, semua bisa diselesaikan atas izin-Nya dan semua gagal atas kehendaknya, karena berdoa adalah cara terbaik untuk membuang galau. Dengan berdoa diharapkan kita seolah menjadi semakin dekat kepada nya dan dengan modal kedekatan tersebut kita dengan mudah mampu menepis semua perasaan galau yang ada.

3. Buang agalau pada tempatnya
Ini menjadi hal penting sekal, galau harus dibuang pada tempatnya agar tidak kembali, tempat yang paling tepat membuang galau adalah dengan cara mengadukannya kepada sang maha kuasa. Bukan sebaliknya dibawa ke diskotek, tempat hiburan, pariwisata dan sederet tempat yang menjanjikan kesenangan-kesenangan lainnya. Yang ada bukan menghilangkan galau tetapi malah menambah galau dan memperparahnya.

4. Tengoklah ke masa lalumu yang gemilang
Tengoklah masa lalu yang gemilang, step by step lakukan apa yang menjadikan anda sesukses pada saat itu, ulangi dan segera sibukan dengan mengulang kesuksesan itu, buang semua pikiran yangmenggelayuti hati yang membuat kita menjadi semakin sedih. mungkin kurang sempurna dalam tips menghilangkan galau yang ditulis oleh admin, silahkan sempurnakan dengan komentar anda.

Coba Anda lakukan Tips Menghilangkan Galau semoga bermafaat
 
Tips Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top