Cara Mudah Memakai Jilbab Segi Empat Cantik
Foto vemale.com
Jilbab merupakan bagian dari syari’at yang penting untuk dilaksanakan oleh seorang muslimah. Ia bukanlah sekedar identitas atau menjadi hiasan semata dan juga bukan penghalang bagi seorang muslimah untuk menjalankan aktivitas kehidupannya. 

Bagi umat muslim menggunakan jilbab atau berhijab merupakan sebuah kewajiban bagi seorang wanita. Namun banyak sekali dimasyarakat sekitar kita yang tidak berhijab atau menggunakan jilbab berlalu lalang di tempat umum. Seringkali mereka tidak menggunaan jilbab atau berhijab di karenakan persepsi dari mereka yang menganggap bahwa menggunakan jilbab atau berhijab dapat mengurangi kecantikan anda padahal kini banyak sekali model jilbab mulai dari segi empat, paris, pashmina dan lainya yang justru membuat penampilan anda lebih cantik.

Untuk model jilbab segi empat sendiri memiliki banyak sekali variasi yang bisa anda kenakan di setiap harinya. Jadi hilangkan persepsi anda bahwa menggunakan jilbab dapat mengurangi kecantikan anda. Kalau tidak percaya coba lihat gambar wanita diatas yang sedang memakai jilbab segi empat. Beliau tetap cantik kan meski memakai jilbab segi empat. Jadi jangan ragu lagi untuk memakai jilbab dikeseharian anda. 

cara menggunakan dan memakai jilbab segi empat yang telah saya kumpulkan dari berbagai sumber.



 
Tips Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top